Header Ads

7 Alternatif Adsense Terbaik dan Menggiurkan Cocok Buat Kamu !!

7 Alternatif Adsense Terbaik yang akan saya sampaikan disini memang harus anda pertimbangkan untuk mendapatkan penghasilkan online atau melalui blog. Ingatlah google adsense bukanlah satu-satunya pengiklan yang ada dijagat internet, melainkan masih banyak lagi pengiklan yang berani membayar anda, bahkan mereka juga bisa membayar anda lebih mahal.

Kita tahu sekarang ini mendaftar sebagai mitra google sangatlah sulit, bahkan beberapa upaya yang sudah dilakukan untuk memenuhi kriteria pun sudah dilakukan. Namun apa daya? Google selalu saja menolak blog kita dengan berbagai alasan. Lantas apakah kita harus stress karena tak kunjung mendapatkan email “Selamat” dari sang Google? Jangan ! Karena berikut ini saya akan memberikan daftar alternative Adsense terbaik, menggiurkan dan terbukti membayar.

Alternatif Adsense Terbaik

Kenapa Harus Menggunakan Alternatif Adsense Terbaik?

Sebelum kita membahas tentang daftar alternative adsense terbaik, kita harus tahu kenapa kita harus menggunakan alternative ini. Maka berikut ini adalah alasannya :
  1. Selalu ditolak oleh google adsense walaupun sudah berkali-kali mendaftar sebagai mitranya.
  2. Blog yang dibangun dirasa sudah memenuhi kriteria adsense, disamping itu traffic yang datang sudah bagus dan sayang jika dibiarkan.
  3. Kurang leluasa dengan peraturan adsense
  4. Payout terlalu lama karena harus mengunggu sampai saldo $100
  5. Ingin mencoba montetisasi blog dengan iklan lain, kemudian ingin membandingkan hasilnya.
  6. Punya blog download, blog h4ck1n9, atau blog-blog yang melanggar aturan adsense tapi trafficnya sangat bagus.
  7. Di banned adsense tapi trafficnya sangat melimpah. Sayang kalo dianggurin.

Banyak blogger di India contohnya, yang sudah berpenghasilan besar selain mengandalkan google adsense. Bahkan diantara mereka malah menjadikan alternatif adsense ini sebagai penghasilan tetap per bulannya.

7 Alternatif Adsense Terbaik dan Menggiurkan

Nah dibawah ini merupakan beberapa alternatif terbaik selain google adsense, dan bahkan anda bisa menyandingkan unit iklan ini dengan adsense di dalam satu blog. Namun perlu anda catat, jika anda ingin menampilkan iklan dalam satu blog dengan adsense, pilihlah salah satu saja. Dan pilih sekiranya yang terbaik untuk anda. Jadi langsung saja berikut ini adalah review alternatif adsense terbaik :

1# Revenue Hits

Revenue Hits memiliki tampilan iklan yang terdiri dari teks dan jenis iklan yang efektif dan atraktif dalam menampilkan penawaran berbasis kinerja. Jika anda sudah memiliki akun Revenue Hits ini, anda akan menemukan beberapa ukuran iklan yang bakal membantu anda untuk meningkatkan pendapatan. Beberapa jenis format iklan di Revenue Hits diantaranya ; Banners, Sliders, Shadow Box, Top of the Banner dan Footer.

Beberapa kelebihan dari Revenue Hits ini adalah :
  • Mampu menampilkan lebih dari 2 milyar tayangan iklan di setiap harinya
  • Memiliki jutaan pengguna aktif
  • Hasil maksimal, dan banyak lagi pendapatan untuk setiap monetisasi dari blog
  • Kenapa Revenue Hits menjadi alternatif adsense terbaik?

Revenue Hits tidak seperti Google Adsense yang harus membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan akun aktif.
  • Disaat anda mendaftar sebagai publisher Revenue Hits, anda akan langsung mendapatkan akun aktif.
  • Anda dapat menargetkan negara manapun pada setelan demografi.
  • Sistem pembayaran menggunakan Paypal, Payoneer dan Wire Transfer.

2# Media.net

Alternatif adsense terbaik kedua adalah Media.net. Media.net merupakan salah satu pasar terbesar bagi pengiklan untuk meningkatkan eksposure merek online, sehingga ketika menampilkan iklan di website anda, Media.net dapat memberikan potensi pendapatan disetiap bulannya.

Media.net merupakan jaringan yang diprakarsai oleh Yahoo atau Bing yang akan menempatkan iklan kontekstual dan menampilkan iklan yang relevan dengan konten di blog anda.

Apa yang dimaksud dengan iklan Kontekstual?

Iklan Kontekstual adalah iklan yang selalu berhubungan dengan isi blog maupun website. Sebagai gambarannya, saya berikan ilustrasi sebagai berikut : Anda memiliki blog yang membahas tentang pariwisata, travel atau apapun yang berhubungan dengan obyek wisata. Maka ketika anda meletakkan iklan Media.net di blog anda, iklan kontekstual akan mengikuti dan berbaur dengan konten atau niche blog anda, dan iklan yang ditampilkan Media.net misalnya tentang penawaran paket wisata.

3# Chitika

Chitika juga merupakan salah satu alternatif adsense terbaik yang dapat langsung anda sandingkan dengan iklan adsense anda. Jenis iklan yang ditampilkan Chitika juga iklan kontekstual yang berbasis Search Targetted Ads.

Selain itu, Chitika juga memiliki Local Ads yang mampu menampilkan iklan berdasarkan lokasi atau negara pengunjung. Kemudian jenis Mobile Ads yang dapat menampilkan iklan sesuai dengan format mobile. Untuk masalah system pembayarannya, dapat diambil melalui Paypal dengan minimal saldo $10.

4# BuySellAds

BuySellAds merupakan pasar untuk membeli dan menjual ruang iklan di blog maupun situs web. Inti dari BuySellAds ini adalah, anda hanya menyediakan space atau tempat iklan pada blog anda sesuai dengan kesepakatan dan kriteria yang sudah di tentukan.

Namun jika anda ingin mendaftar sebagai mitra BuySellAds, anda harus memenuhi kriteria tertentu, diantaranya blog anda harus bagus dan memiliki traffic yang tinggi. Hal ini mungkin cukup wajar, karena BuySellAds sendiri akan memberikan hasil yang lumayan tinggi, yakni sekitar 75%. Untuk system payoutnya dapat menggunakan Paypal setiap 2 minggu sekali tanpa adanya minimum payout.

5# Infolinks

Infolinks juga merupakan alternatif adsense terbaik yang akan menampilkan iklan di blog anda sesuai dengan konten disitus anda. Infolinks akan mengkonversi kata kunci tertentu dari konten ke dalam link iklan. Dan jika link iklan tersebut diklik, maka anda akan mendapatkan bayaran.

Tips terbaik untuk meningkatkan penghasilan dari Infolinks ini adalah dengan tidak menempatkan banyak link pada satu halaman, yakni dengan menempatkan 6-8 Infolinks per halaman. Sistem pembayaran pada Infolinks bisa melalui Paypal, Check, dan Transfer Bank (masih bank tertentu).

6# Qadabra

Qadabra merupakan alternatif adsense terbik yang tidak perlu syarat yang ribet ketika ingin mendaftar. Anda bisa langsung mendapatkan kode iklan untuk dipasang di blog. Iklan dari Qadabra berbasis eCPM dengan penawaran penghasilan yang sangat baik. Terdapat banyak pilihan pada jenis iklan Qadabra, termasuk pilihan untuk iklan popup.

7# Bidvertiser

Bidvertiser merupakan alternatif adsense terbaik dengan kategori Pay Per Clik (PPC). Beberapa ukuran iklan yang ditawarkan Bidvertiser ini diantaranya :
  • Size 728 × 90 untuk Spanduk horizontal
  • Size 160 untuk × 600 untuk Skyscraper
  • Size 300 untuk × 600 untuk Setengah halaman
  • Size 300 untuk × 250 untuk Rectangle
  • Size 336 × 280 untuk persegi panjang besar

Serta iklan format standar yang sama persis dengan ukuran iklan adsense. Bidvertiser juga memastikan bahwa iklan yang tampil di blog anda merupakan iklan yang memiliki tawaran tertinggi. Untuk system pembayarnnya, anda dapat menggunakan Paypal, Cek, dan Wire Transfer jika saldo sudah mencapai minimum payout $10.

Nah itulah 7 Alternatif adsense terbaik dan menggiurkan yang layak untuk dicoba. Sekali lagi, ingatlah bahwa google adsense bukanlah satu-satunya pilihan untuk menghasilkan uang dari internet dan blog. Jika anda kreatif dalam menghasilkan traffic yang tinggi, maka alternatif diatas bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Namun di tahun 2017 ini adalah banyak alternatif adsense baru yang bisa kalian coba. Jika kalian mengandalkan traffic dari facebook, kalian bisa mencoba instat facebook yang akan membayar per 1000 kali tayangan, atau dengan kata lain kalian akan dibayar jika blog memiliki 1000 kali tayangan. Ada banyak kelebihan dari instat facebook ini, tapi saya tidak akan membahasnya sekarang. Mungkin di kesempatan selanjutnya kali ya...

Jika kalian pembaca setia dari blog Ayuni.web.id jangan lupa untuk meninggalkan komentar dibawah ya. Thanks...

0 Response to "7 Alternatif Adsense Terbaik dan Menggiurkan Cocok Buat Kamu !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel