Header Ads

Review webiihost.com, Web Hosting Berfitur Lengkap

Review webiihost.com, Web Hosting Berfitur Lengkap. Apakah anda masih bingung dalam memilih jasa layanan webhosting? Tidak heran, semakin banyak jasa layanan yang ditawarkan, maka semakin sulit dan bingung juga untuk kita mendapatkan yang terbaik. Bukan berarti tidak bisa mendapatkan yang terbaik, namun masalahnya adalah apakah kita mau mencari dan menyeleksinya. Jika kita mau menyeleksinya, maka akan sangat mudah untuk mendapatkan salah satu yang terbaik. Salah satu yang terbaik adalah yang menawarkan paket hosting dengan fasilitas dan fitur lengkap serta berperforma tinggi seperti webiihost.com.

Review webiihost.com, Web Hosting Berfitur Lengkap

Didukung dengan Teknologi Software Terkini

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh webiihost.com adalah dimana software-software yang digunakan adalah dengan teknologi terkini. Artinya, anda bisa mendapatkan banyak aplikasi software terbaik yang memang bisa membantu banyak orang melakukan installasi dan lainnya dengan mudah bahkan orang awam sekalipun. Adapun beberapa software yang ditawarkan adalah webmail, unlimited pop3, webstatistik, Web based file manager, FTP dan juga yang lainnya. Hal ini bisa mempengaruhi performa situs web nantinya sehingga bisa diakses dengan cepat dan aman.

Bonus DiskSpace Hosting Fantastis 

Selain teknologi terbaru yang digunakan dalam software tersebut, anda juga bisa mendapatkan beragam bonus khusus untuk pembelian hosting. Bonus tersebut tetap diberikan padahal harga paket hosting yang ditawarkan sudah cukup murah. Setidaknya ada empat paket yang ditawarkan yaitu mulai dari paket Basic yang hanya 5 ribu per bulan dengan diskspace mencapai 50 MB. Selanjutnya ada paket advance dengan disk space mencapai 300 MB hanya 15 ribu per bulan. Selain itu ada juga paket premium dan ultimate yang tidak begitu mahal.

Tersedia Satisfaction Guarantee

Salah satu yang paling menarik adalah adanya garansi kepuasan pelanggan. Artinya pihak webiihost.com berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang sempurna untuk para pelanggannya. Pelayanan adalah bagian lain yang cukup berpengaruh memang disamping kualitas teknologi dan fasilitas yang ditawarkan terhadap pelanggan. Karena memang ada jaminan garansi kepuasan pelanggan, maka jika anda tidak merasa puas, maka anda bisa menuntut ganti rugi atau yang lainnya kepada mereka. Selain itu, hal yang lebih penting adalah dimana anda bisa membuktikan terlebih dahulu mengenai apa yang mereka janjikan itu sebenarnya.

0 Response to "Review webiihost.com, Web Hosting Berfitur Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel