Header Ads

Kenapa Harus Pilih Niagahoster.co.id dan Bukan Yang Lain?

Kenapa Harus Pilih Niagahoster.co.id? Selama ini, kebanyakan kita selain harus membeli hosting juga harus membeli domain saat akan membuat dan membangun sebuah situs web. Keduanya memiliki harga yang berbeda dan harus diperpenjang sesuai jangka waktu yang kita pilih. Biasanya untuk hosting, kita bisa pilih pembayaran dengan hitungan bulanan minimal 3 bulan, sementara untuk domain kita diharuskan untuk membayar per tahun. Namun tahukah kamu bahwa ada situs penyedia hosting yang menawarkan domain gratis bahkan bukan hanya setahun tapi selamanya. Penyedia itu adalah Niagahoster.co.id

Kenapa Harus Pilih Niagahoster.co.id

# Niagahoster.co.id : Pilihan Paket Hosting yang Tepat

Ini bisa menjadi salah satu paket hosting yang paling tepat dan bisa dipilih oleh siapa saja khususnya yang tidak mau ribet harus beli satu demi satu untuk membangun sebuah situs web. Anda hanya perlu membeli salah satu paket saja, lalu kemudian anda bisa segera membangun situs web anda dengan cepat. Ada beberapa paket yang ditawarkan dengan kapasitas dan fitur yang berbeda yang membuat perbedaan harga pula. Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan dengan kemampuan keuangan anda juga nantinya. Adapun kesemua paket yang ditawarkan itu adalah sebagai berikut:

Kenapa Harus Pilih Niagahoster.co.id
  • Paket Bayi: Ini paket dasar atau basic yang ditawarkan, namun masih mendapatkan beberapa kekuarangan seperti tidak ada domain gratis yang ditawarkan.
  • Paket pelajar: Nah, ini baru ada beberapa fitur lebih yang ditawarkan seperti unlimited diskspace dan tentunya domain dan SSL gratis selamannya.
  • Paket Personal: ini juga sudah mendapatkan beberapa kelebihan dan keunggulan dibanding dengan yang lainnya, seperti ada fitur private name server.
  • Paket Bisnis: Nah bagi anda yang ingin menggunakan situs web sebagai tempat untuk bisnis, maka paket ini cocok untuk dipilih karena lebih aman dan fiturnya lengkap.

# Niagahoster.co.id : Bantuan Teknisi Terpercaya oleh Ribuan Pelanggan

Kenapa Pilih Niagahoster.co.id

Tercatat sudah banyak sekali pelanggan yang telah mempercayakan situs web mereka terhadap Niagahoster.co.id. Bukan tanpa alasan, ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh penyedia tersebut diantaranya memiliki bantuan teknisi full time 24 jam. Selain itu, karena berpengalaman cukup lama, maka para teknisi itu sudah memahami beragam permasalahan yang sering dialami oleh para pelanggannya sehingga bisa diselesaikan dengan cepat dan tepat. Disamping itu, ada banyak jaminan dan garansi lainnya yang dijanjikan oleh Niagahoster.co.id.

0 Response to "Kenapa Harus Pilih Niagahoster.co.id dan Bukan Yang Lain?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel