Header Ads

3 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Saat Berada di Australia

Tempat wisata Yang Wajib Dikunjungi Saat Berada di Australia. Gold Coast populer dengan pantainya yang menjadi incaran para peselancar, kota yang berada di timur Brisbane, Australia ini ternyata juga menawarkan sederet tempat wisata yang mengasyikan.

Gold Coast Australia

Gold Coast Australia

Jika Anda tiba di Australia lewat Bandara Brisbane, Gold Coast bisa dicapai dengan perjalanan sekitar satu jam. Pilihan moda transportasi shuttle transfer Con-X-ion (www.con-x-ion.com) yang tersedia dari bandara bisa jadi alternatif. Tiketnya bisa dipesan secara online sebelum Anda berangkat ke Australia. Harga tiket pergi-pulang dari Brisbane ke Gold Coast berkisar 90 dolar Australia. Sesampai di Gold Coast, Anda dapat langsung menuju Surfers Paradise, salah satu lokasi yang menjadi pusat keramaian dan menawarkan berbagai tempat unik untuk disinggahi.

SkyPoint Climb

SkyPoint Climb

Salah satu ikon kota ini adalah SkyPoint Climb yang terletak di gedung Q1. Dengan tarif sekitar 74 dolar Australia, para wisatawan akan ditantang untuk mendaki ketinggian gedung sambil menyaksikan pemandangan kota yang menakjubkan. Untuk petualangan ini, Anda bisa memilih waktu pendakian, seperti saat matahari terbit, siang hari, atau setelah senja.

Dalam pendakian ke puncak yang memakan waktu sekitar 1,5 jam, pengunjung akan ditemani pemandu profesional. Dari lantai dasar, pengunjung akan diminta untuk menggunakan perlengkapan keamanan pendakian, seperti bodysuit berwarna abu-abu, sabuk pengaman (harness), dan carabiner. Selanjutnya, Anda akan melesat naik dengan lift ke lantai 77 dalam waktu hanya 43 detik. Petualangan pun berlanjut saat harness dikaitkan ke pagar besi melingkar di sepanjang jalur pendakian.

Wisata Belanja

wisata belanja objek wisata di australia new south wales

Selain wisata pantai atau wisata yang memacu adrenalin, Gold Coast juga merupakan surga bagi Anda yang gemar berwisata belanja di negeri kangguru tersebut.

Jika Anda senang berburu diskon, langsung saja datang ke pusat perbelanjaan Harbour Town di Gold Coast. Di sini Anda bisa mendapatkan potongan harga untuk berbagai merk fashion terkemuka seperti Coach, Ralph Lauren, Hugo Boss, Victoria’s Secret, dan Calvin Klein.

Tempat tersebut terbilang gampang dijangkau karena ada fasilitas shuttle bus gratis dari empat titik di Gold Coast. Jangan lupa mampir ke gerai fashion asal Australia Cotton On karena Anda bisa membeli koleksinya dengan harga yang lebih murah.

Pilihan belanja seru lain bisa ditemukan di Surfers Paradise Beachfront Market yang buka di atas jam 6 sore pada hari Rabu, Jumat, dan Minggu. Anda bisa menemukan sabun organik, susu kambing lokal, hingga baju-baju pantai dengan harga yang cukup terjangkau. Cocok untuk Anda bawa sebagai oleh-oleh!

0 Response to "3 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Saat Berada di Australia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel